More Than Enough

Sebuah ucapan syukur mengatasi segalanya. . .

Hari ini Minggu, 14 Februari 2016, yang katanya hari valentine, tapi menurut pandangan saya pribadi itu tidak terlalu penting, karena kasih sayang itu setiap hari apalagi buat kamu Nona Manis *apa sih*

Sebuah peristiwa yang sederhana namun but touch my heart saya alami hari ini.

Hari minggu, seperti kegiatan orang kristen biasanya pergi ke Gereja untuk beribadah, dan saya putuskan hari minggu ini saya ingin beribadah di IFGF Semarang (yang nanti siangnya berlanjut ke GMS). bangun jam 5 pagi, saat teduh sejenak, berkontemplasi lalu mendoakan kamu. .  iya kamuu *apa sih*. lalu jam 6 pagi pergi ke stadion buat Jogging karena agenda Disiplin di bulan Februari, pulang jogging mandi, lalu berangkat ke IFGF Semarang.

Kurang lebih 20 menit perjalanan, akhirnya sampai di IFGF Semarang.

Ibadah berlangsung dengan sangat hikmat dan saya menikmati atmosfer penyembahan yang begitu luar biasa.
Pada lagu penyembahan terakhir, Song Leader membawakan lagu More Than Enough nya JPCC, saya memang suka lagu More Than Enough, it’s so powerfull.

Tapi saya menyadari sesuatu yang sedikit menarik, di sebelah saya adalah deretan orang-orang dari Rumah Damai, yakni tempat rehabilitasi para pengguna narkoba yang didirikan oleh bapak Mulyadi Irawan, seorang direktur hotel ternama yang meninggalkan pekerjaannya untuk membangun sebuah rumah untuk para pengguna narkoba. More for info, Bapak Mulyadi Irawan pernah menjadi tamu di Kick Andy dengan tema ‘Panggilan Hati’.

Saya rasakan sebuah ketulusan mereka nyanyi lagu more than enough.

Your love is powerful
CIntaMu akan Lebih Kuat
Knees shall bow
Ku akan Bertekuk lutut
Your love is mighty
CintaMu Begitu Perkasa
The earth will shake
Seluruh Bumi Akan Gentar
Your grace abounds in us
Karuniamu Menyertai Kami
You’re more than enough for me
engkau Lebih dari cukup Untukku.

Dalam hati kecil saya, saya bergumam ‘WOW’, saya rasakan atmosfer ucapan syukur dari setiap nyanyian mereka (para pemakai narkoba), saya melihat sebuah harapan yang luar biasa, Tuhan memang begitu luar biasa. Sebagai seorang Pecandu Kasih Karunia, saya bisa melihat senyuman KASIH dari Yang Maha Kuasa. Dan saya belajar, sehancur-hancurnya seseorang, saat dia masih mempunyai pengharapan dalam Tuhan, dan hidup dalam ucapan syukur, Tuhan melihat apa yang ada didalam hati kita.

Berkali-kali saya sudah dengar kalimat ini, namun ini benar-benar hidup dalam hati saya

‘YOU’RE MORE THAN ENOUGH FOR ME’

Leave a Reply