Kedaulatan Tuhan atas kita

Rabu, 17 Februari 2016

Pagi ini saya bangun pukul 05.30 pagi, seperti biasa saat bangun pagi, langsung saat teduh dan naikan semua permohonan dan ucapan syukur dalam doa.
Just say good morning lord, milion thanks for you had done for me.If i can get up in this morning, i really know it’s ot cause my strength, but it’s cause Your Grace and Your Favor, who give me strength.

Setelah doa itu, seperti biasa karena apa yang Tuhan katakan di gua doa Getsemani 26 Desember 2015 yang lalu, sampai sekarang, tak henti-hentinya setiap pagi saya berdoa buat kamu, Si Nona Manis. Terkadang Tuhan bangunkan saya jam 2 pagi, bukan untuk melakukan apa-apa, tapi karena ada bisikan dari kecil dari hati saya ‘hey. . . do’akan dia’. Dan saya percaya itu adalah suara Roh Kudus yang ada dalam saya.

Tapi pagi ini, saat saya hendak berdoa tentang kamu, saya berada pada puncak ‘KESADARAN’ yang berbeda. kalau biasanya saya berdoa buat kuliah, hati, pertumbuhan rohanimu, pengenalanmu dengan Tuhan, dan sedikit agak memaksa Tuhan agar kamu nanti bisa bersama sayaini yang saya SADAR, saya tidak perlu memaksa Tuhan agar kamu bisa bersama saya 🙂

Saya berdoa kepada Tuhan :

Tuhan,
Saya tidak tahu nanti dia akan bersama saya atau tidak
Dan saya tidak perduli, karena itu urusan Mu dengan dia
Saya tidak mengerti saya dan dia akan bersama siapa pada suatu hari nanti, tapi saya akan TETAP PERCAYA akan semua RENCANAMU
Tapi sampai saat ini saya akan terus mendoakan dia, karena Mu
Saya berdoa. . .
Supaya dia benar-benar Tahu dan Mengenal ENGKAU semakin hari, semakin dalam.
bantu dia mengerti akan hidupnya, KASIH KARUNIA-Mu CUKUP buat dia.
Saya berdoa, setiap jalan yang harus dia tempuh, setiap pendakian yang harus dia lakukan, setiap modul 2 dan seterusnya, pretest, pratikum, laporan pratikum atau apalah itu yang harus dia hadapi di kuliahnya, buat dia BENAR-BENAR SADAR dan Mengerti kalau ENGKAU SUDAH SELESEIKAN SEMUANYA. dan Dia BENAR-BENAR Tahu, kalau Engkaulah satu-satunya KEKUATAN dan PENGHARAPAN yang takkan pernah mengecewakan. karena saya tahu, jalan yang dia hadapi cukup berat, dan rintangan didepan hidupnya tidak mudah, tapi Engkau lebih tahu Jalan yang harus dia lewati.

Bawa dia, buat selalu mengucapsyukur buat penyertaanmu sepanjang dan setiap hari, ubah pemikirannya supaya dia bisa memandang seperti bagaimana Engkau memandang dia, dan bagaimana menghadapi semua situasi hidup ini. Beri dia selalu kekuatan Rohani dan Jasmani dan penghiburan yang datangnya dari Engkau, karena apa yang dari surga itu melebihi segalanya.

dan

 BANTU DIA UNTUK TETAP MENCINTAIMU SELALU

Karena aku tahu, KEDAULATAN MU atas aku dan dia yang harus jadi.

In Jesus’s Name. .  Amen

Leave a Reply